Dirk Kuyt Resmi Umumkan Akan Pensiun

Dirk Kuyt akhirnya mengambil keputusan untuk segera menyudahi karirnya di dunia sepakbola sebagai pemain profesional. Dia resmi menyudahi karirnya karena memikirkan waktu yang tepat dan sudah merasakan puncak sebagai pemain.

Dengan Feyenoord selama musim ini, Dirk Kuyt menggapai juara Liga Belanda. Dia menjadi bintang lapangan yang menghantarkan timnya meraih gelar juara ke-15 punya De Stadionclub di laga penghujung minggu yang lalu.

The Club mendapatkan keberhasilan atas Heracles dalam laga yang dilaksanakan di Stadion Feijenoord tersebut, tim tuan rumah sukses dengan skor 3-1 dan Kuyt menciptakan hat-trick. Setelah pencapaian itu, Kuyt yang sudah memasuki umur ke-36 tahun akhirnya mengambil keputusan untuk menyudahi kariernya sebagai pemain bola.

” Selama bermain, saya selalu menampilkan yang sesuai dengan kata hati, ini juga berhubungan dengan saya dalam mengambil keputusan. Sama halnya dengan keputusan saya untuk segera pensiun. Untuk saya, ini merupakan waktu yang pas untuk gantung sepatu, ” kata Kuyt.

Kuyt merasa bahwa dia sudah melewati dua tahun yang begitu indah di klubnya, dan dengan trofi juara Liga Belanda di musim ini menjadi pencapaian terbaiknya. ” Saya memiliki keinginan dalam mendapatkan trofi dan meraih gelar juara dengan Feyenoord. Semuanya sudah saya wujudkan, ” paparnya lagi.

Selain bersama The Club, Dirk Kuyt sudah berpengalaman di beberapa klub, diantaranya adalah Liverpool, Utrecht, hingga Fenerbahce. Terdapat tujuh piala yang dia dapatkan, diantaranya gelar juara Liga Belanda dengan timnya musim ini.

Selanjutnya, Kuyt diyakini akan menjadi salah satu tim yang tergabung di tim teknik dari manajemen klub Feyenoord.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *