Ditunjuk Kapteni MU, Nama Fellaini Jadi Bahan Pertanyaan

Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang sering kali membuat banyak orang terkejut dan terbaru ini dia kembali membuat gebrakan baru dengan menunjuk Marouane Fellaini untuk mengapteni setan merah pada pertandingan melawan Sunderland dalam lanjutan Premier League Inggris di Stadium of Lights akhir pekan kemarin.

Sudah menjadi pengetahuan banyak orang jika Manchester United memiliki kapten berwajah lama macam Wayne Rooney, Michael Carrick dan Chris Smalling. Namun ketiga pemain tersebut terpaksa dipinggirkan lantaran masih dalam proses penyembuhan cedera dan absennya para pemimpin tersebut membuat Mourinho menunjuk Fellaini sebagai Kapten sementara.

Tak anyal jika keputusan Mourinho itu mengundang banyak pertanyaan, terutama dari media sosial. Pasalnya Fellaini bukanlah sosok yang populer di mata para penggemar Setan Merah, sehingga para pengguna sosmed merasa asing dan mempertanyakan keputusan tersebut.

Dipertandingan itu, Setan Merah berhasil meraih kemenangan 3-0 dan kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama Manchester United setelah dua kali mendapat hasil imbang beruntun. Alhasil kemenangan itu juga dianggap sebagai keberuntungan dari Fellaini yang telah terpilih sebagai kapten baru Red Devils.

Kini Manchester United sendiri masih tertahan diposisi kelima klasemen dan masih memungkinkan bagi mereka kembali ke posisi empat besar andai bisa menyapu bersih tujuh laga sisa Premier League Inggris 2016/17.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *