Dugarry Sebut Neymar Nampak Bermain-main dengan Para Rekannya

Performa yang ditunjukkan oleh Neymar bersama dengan Paris Saint-Germain raih kritik. Ia dikatakan seperti tengan bermain dengan para rekannya.

Neymar jadi sorotan sebab diberi kartu merah ketika melangsungkan laga berhadapan dengan Marseille. Lewat pertandingan tersebut, Neymar terprovokasi sampai diberi 2 kartu kuning.

Bersama dengan PSG, Neymar sesungguhnya telah tunjukkan performa yang apik. Ia telah catatkan 7 angka.

Bekas pemain PSG, Christophe Dugarry, yang memberi kritik pada performa yang ditunjukkan oleh Neymar. Ia menganggap kalau pemain yang berasa dari Brasil tersebut pun telah lakukan provokasi pada lawan. Performanya amat tidak efektif, sampai dikatkaan seperti tengah bermain futsal bersama para rekannya.

“Neymar tentu sudah mengira kalau ia tengah bermain dalam ruangannya atau bermain futsal dengan para rekannya,” imbuh Dugarry.

“Dia berkonsentrasi untuk memprovokasi para pemain lain, menanti pemain lawan dalam berjarak 45 meter dari gawang lawan. Hal tersebut sungguh tidak berguna.”

“Di mana Neymar dari laga pertama (bersama PSG), yang melesatkan bola pada detik pertama atau kedua dan yang menambah cepat jalannya permainan?”

“Pertandingan di hari Minggu tersebut tidak tertahankan. Tidak mudah untuk menikmati permainannya. Ia tampil seperti dia di sebuah taman dengan para pemainnya dan ia malah tidak menyaksikan para rekan satu timnya,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *