Dulu Ibrahimovic Hampir Bergabung dengan Arsenal dan City

Pemain penyerang Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic mengatakan kalau dirinya pada masa yang lalu sempat mempunyai peluang untuk bersama dengan Arsenal dan Manchester City.

Selama menjalani masa depannya menjadi pemain sepakbola, Ibrahimovic sempat bermain di Swedia dengan Malmo, di Belanda bersama Ajax, Juventus, Inter Milan, dan juga AC Milan di Italia, di Spanyol ia tampil bersama Barcelona, dan Paris Saint-Germain di Prancis.

Di musim panas ini dia baru merasakan sepakbola Premier League usai bersama dengan MU dengan status sebagai pemain yang di rekrut tanpa membayar dana transfer, setelah kontraknya berakhir dengan PSG. Namun ternyata peluangnya bermain di Inggris tidak hanya saat ini dia miliki.

“Saya sempat 2 kali hamper bermain di Premier League, 1 kali bersama Arsenal dan lalu oleh Manchester City. Namun hal tersebut tidak sempat terlaksana dan ketika itu saya tidak merasa harus bermain di ajang Premier League,” ujar Ibrahimovic.

Ibrahimovic bermain kembali bersama Mourinho di Old Trafford, yang sempat melatih dirinya di Inter pada musim 2008-2009. Permainan mereka ketika itu di antaranya meraih Scudetto, dengan Ibrahimovic pun menjadi pencetak angka terbaik di Serie A 2008-2009 dengan menciptakan 25 angka.

“Mourinho merupakan biang semuanya. Dia tahu dengan apa yang harus diperbuat untuk meraih kemenangan. Saya banyak belajar dari dirinya di Inter. Siapa yang tidak ingin mempunyai Mourinho sebagai seorang manajer di timnya?” ucap pemain yang berasal dari Swedia berumur 34 tahun tersebut.

Ibrahimovic sekarang ini telah menciptakan 4 angka dari 4 laga dengan The Red Devils (3 angka di Premier League dan 1 angka di Community Shield).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *