Dunia Terkejut, di Usia 11 Tahun Kekasih Neymar Sudah Tidak Perawan!

Bruna Marquezine dikenal sebagai kekasih bintang Barcelona, Neymar. Disini sang kekasih baru saja memberikan pengakuan yang menghebohkan dunia sepakbola termasuk pengguna media sosial.

Dalam pengakuan singkatnya, Bruna mengaku sudah kehilangan keperawanan sejak usianya masih menginjak 11 tahun. Pengakuan ini dibuat Bruna ketika dia menjadi bintang tamu di sebuah acara di televisi Brasil berjudul ‘Lady Night’ beberapa waktu lalu.

“Di usia 11 tahun keperawanan saya sudah tak hilang. Saya melakukannya dengan pacar saya kala itu, Pedro, di sebuah hotel. Kami keluar di malam hari setelah orangtua saya terlelap,” demikian pengakuan Bruna.

Bruna dengan Neymar dikenal sebagai sepasang kekasih romantis. Keduanya menjalani kisah asmaranya sejak usia remaja, dalam masa itu baik Neymar dan Bruna telah melakukan putus yambung beberapa kali. Sampai pada akhirnya kedua pasangan itu kembali menjalin hubungan ketika Neymar bergabung dengan Barcelona.

Bruna dan Neymar sendiri kini menjalani hubungan jarak jauh antara Barcelona dan Sao Paulo. Namun jarak disini tak menjadi halangan bagi Bruna dan Neymar untuk mempertahankan kisah cintanya. Keduanya pun sempat beberapa kali melakukan pertemuan ketika Neymar memikiki wakti atau pun sebaliknya.

https://www.instagram.com/p/BQIy-cajQ7P/?taken-by=brumarquezine

Bruna dikenal sebagai salah satu model seksi papan atas asal Brasil, foto-fotonya pun sering membuat kaum adam tercengang karena lekukan tubuh seksi yang dimiliki Bruna. Maka sangat wajar jika Neymar kembali kepelukan Bruna.

Kini Neymar sudah kembali bermain untuk Barcelona, dimana sebelumnya sang pemain absen dalam dua laga penting akibat sanksi dari komite tertinggi sepakbola Spanyol dengan tuduhan Neymar bersalah karena telah melakukan penghinaan terhadap wasit.