Dybala Raih Scudetto Pertama di Serie-A

Juventus sedang berada di tren positif dimana setelah pertandingan kontra AC Milan Minggu (10/4), Juventus yang unggul tipis 1-2 dari tim tuan rumah kini selisih enam poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Paulo Dybala yang musim ini bergabung dengan Juventus sangat bersemangat untuk dapat meraih Scudetto pertama bersama Juventus. Sebelumnya Dybala bermain untuk Palermo dan belum pernah memenangkan titel bergengsi di kasta tertinggi sepakbola Italia tersebut.

“Kami tinggal selangkah lagi akan meraih scudetto, kami tentu tidak akan membiarkannya lepas. Perasaan saya sungguh luar biasa, meskipun kami memang belum meraih apapun, Mimpi saya menjadi kenyataan. Saya datang ke sini untuk dapat memenangkan gelar” Ungkap Dybala.

“Saya yakin kami bisa mendapatkannya. Kami sudah mendapatkan gelar supercoppa (final melawan Lazio di Shanghai) dan saat ini kami sedang berjuang untuk dua gelar lagi (Serie A dan Coppa Italia),”

Bersama Juventus, Dybala tampil cemerlang musim ini dengan mencatatkan 29 penampilan bersama Bianconeri dan mencetak 14 gol disegala ajang kompetisi Juventus. Setelah melawan AC Milan, Juventus akan bersiap menghadapi Palermo yang merupakan mantan klub Dybala sendiri dan juga kini Juventus nyaman dengan koleksi 76 poin dari 32 pertandingan.