Eduardo Sasha Diperhatikan Dua Tim Premier League

Jendela bursa transfer musim panas sebentar lagi akan dibuka dan semua klub diseluruh penjuru dunia tengah mempersiapkan daftar beli dan juga jual pemain guna meraup keuntungan ataupun mendapatkan pemain berkualitas untuk kemajuan tim. Tak terkecuali klub asal Brasileiro Serie-A, S.C Internacional yang kini menduduki peringkat kelima liga primer Brasil tersebut.

Internacional dikabarkan ingin menjual pemain sayap kiri maupun kanan jebolan akademi mudanya, Eduardo Sasha. Sasha yang memiliki nilai pelepasan klausul sebesar 40 juta Euro ini ternyata masuk kedalam incaran duo tim besar Premier League, Manchester United dan juga Arsenal.

Bermain impresif musim ini di liga primer Brasil musim ini dengan mencetak 5 gol dari 12 penampilan. Bakat Sasha tercium oleh para pencari bakat Arsenal maupun Manchester United dan kabarnya kedua tim tersebut telah mengirim perwakilan guna mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sasha didaulat dapat menjadi penerus Oscar di lini tengah timnas Brasil dan gaya permainan yang mirip dengan pemain Chelsea tersebut. Sasha juga dapat bermain menyerang diposisi striker layaknya Alexandre Pato yang kini tengah memperkuat Chelsea. Meskipun telah mengantongi izin untuk bermain di Eropa awal musim ini, Sasha masih belum dapat dimintai keterangan terkait untuk bermain di salah satu tim Premier League yang menginginkan jasanya tersebut. Selain MU dan Arsenal, Granada dan Udinese dari Serie-A Italia juga berminat mendatangkan pemain asal Brasil tersebut musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *