El Shaarawy Ingin Cetak Angka, namun Menang Lebih Utama

AS Roma bakal menjadi tuan rumah melawan Lazio lewat pertandingan Derby della Capitale. Stephan El Shaarawy bingin cetak angka, walau hasil oke masih menjadi incaran utamanya.

El Shaarawy 3 kali sudah ciptakan angka ke gawang Lazio. Cetak angka pertamanya terwujud ketika dia masih bermain bersama AC Milan, yang pada saat tersebut tunduk dengan skor 2-3 di pertandingan Serie A.

2 cetak angka lainnya diciptakan oleh El Shaarawy ketika bermain bersama Roma. Ia ciptakan 1 angka saat Roma tundukkan Lazio dengan skor 4-1 di Serie A musim 2015/2016.

Cetak angka selanjutnya diciptakan ketika tundukkan Biancoceleste dengan skor 3-2 di pertemuan kedua babak semifinal Coppa Italia 2016/2017. Namun pada waktu tersebut Roma tidak berhasil ke babak final usai tunduk dengan agregat 3-4.

Dalam laga yang akan berlangsung pada hari pada Minggu (19/11/2017) dinihari WIB di Stadion Olimpico, El Shaarawy ingin cetak angka lagi. Atmosfer dan antusiasme di derby bikin banyak cetak angka terasa jadi makin berarti, walau hasil oke terakhir masih menjadi incaran utamanya.

“Ciptakan angka di laga derby della Capitale amat spesial. Saya ingin dapat ciptakan angka lagi pada hari Sabtu nanti, namun seperti yang terus saya bilang, yang paling penting¬† ialah kami menang, tak masalah siapa yang ciptakan angka,” imbuh El Shaarawy.

“Saya sudah 2 kali ciptakan angka di laga derby dan malah 1 dari tandukan, yang jarang terjadi. Pada hari Sabtu nanti saya bakal senang kalau dapat ciptakan angka gol dengan bagian tubuh manapun, asalkan Roma berhasil raih hasil oke,” lanjut dia.

Roma dan Lazio sama-sama tengah melangkah dengan oke di Serie A musim ini. Keduanya hanya berjarak 1 poin di papan klasemen, dengan Roma ada di urutan 5 dengan 27 poin, 1 tempat di bawah rival 1 kotanya.

Sedangkan Lazio dalam deretan 6 hasil oke secara berturut-turut, Roma dalam langkah 4 hasil oke secara beruntun. Menang di laga derby ini akan menjadi hal yang penting untuk tambah rasa percaya diri dari masing-masing tim.

“Kami tahu seberapa pentingnya laga ini bukan cuma untuk para pemain, namun untuk semua kota. Ini diantisipasi selama lebih dari 1 minggu, maka ini bakal jadi laga tingkat tinggi dan kami perlu meraih hasil untuk pertahankan konsistensi dalam hasil oke yang kami raih,” kata El Shaarawy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *