Emre Can Sebut Gol Saltonya Adalah Gol Terbaik

Emre Can tak menyangka bisa mencetak gol salto dikala timnya menang lawan Watford dalam lanjutan Premier League Inggris awal pekan kemarin. Disini Can mengaku bahwa golnya tersebut menjadi yang terbaik sepanjang karir sepakbolanya.

Can muncul sebagai sosok penentu kemenangan penting Liverpool dalam lawatannya ke Stadion Vicarage Road. Can diluar dugaan melepas tendangan salto usai menerima umpan lambung dari Lucas Leiva pada akhir babak pertama.

“Tak pernah saya bayangkan bisa mencetak gol seperti itu, ini adalah gol terbaik saya selama saya bermain sebagai pemain sepakbola bahkan dalam usia muda, saya tak mampu melakukan hal seperti itu,” ucap Can kepada media..

“Saya melihat ada sedikit ruang bebas, untuk itu saya berlari dan saya berpikir untuk menyundul umpan Leiva, namun saya tak berpikir lama untuk melakukan itu karena itu keluar begitu saja. Tapi yang penting adalah tiga poin dan ini adalah laga yang baik untuk kami melangkah,”

Kemenangan tipis 0-1 Liverpool dari Watford merupakan hal penting bagi mereka, bagaimana tidak tiga poin ini datang ketika para tim empat besar harus terpeleset, The Reds berada di jalur yang benar dan saat ini tetap di posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

Untuk sementara ini, The Reds berhasil mengoleksi 69 poin dari 35 pertandingan sekaligus unggul empat poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

“Hasil akhir semua ada ditangan kita, ketika kami berhasil meraih kemenangan ditiga laga sisa, maka satu tiket menuju Liga Champions telah kami raih. Kami yakin bisa mendapatkan hasil baik seperti ini lagi, kami mempunyai kepercayaan lebih untuk hal ini. Dengan kerja keras dan semangat yang kami miliki, kami percaya hadiah manis sudah mananti.” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *