Ever Banega Akan Bergabung Kembali di Sevilla

Ever Banega ternyata hanya bertahan selama satu musim bersama dengan Inter Milan. Pemain yang datang dari Argentina tersebut akhirnya kembali lagi ke klub asalnya, Sevilla.

Apa yang diputuskan oleh Ever Banega untuk kembali lagi bisa dikatakan tidak diduga sebelumnya, pasalnya dirinya sejatinya bermain dengan apik dan mengesankan selama berjalannya musim 2016/2017 yang lalu. Di tengah Inter yang begitu buruk dan pada akhirnya tidak dapat melaju ke kompetisi Eropa, Banega mencatatkan enam gol dari 26 penampilan.

Dengan catatan tersebut, maka sangat wajar jika Banega dijaga oleh Il Nerazzurri. Tapi dengan adanya pelatih baru, Luciano Spalletti menjadi hal yang mempengaruhi perpindahan sang pemain ini.

Banega sendiri menjadi salah satu pemain yang dinilai tidak akan masuk dalam skema susunan Luciano Spalletti. Selain itu, proses negosiasi mereka berjalan tak mulus sehingga pemain berumur 28 tahun tersebut akhirnya mundur dan kembali bergabung di Sevilla dengan durasi tiga tahun. Dalam situr Los Rojiblancos di paparkan jika proses transfernya hanya menunggu hasil dari tes medis yang sudah dia lakukan.

Pemain ini sudah pernah menjadi pemain Sevilla di musim 2014/2015 silam, Banega juga memiliki posisi penting dengan adanya hasil dua gelar Liga Europa yang mereka dapatkan sewaktu bersama dengan pelatih mereka, Unai Emery. Dia sudah bermain di 92 laga dengan catatan 12 gol.

Tidak hanya Banega, Sevilla juga sedang berusaha mendapatkan kembali Jesus Navas yang akanĀ  habis masa kontrak dengan Manchester City. Rencananya Sevilistas akan kembali merekrutnya dan menjadikan sebagai bagian dari tim utama mereka di musim mendatang.

” Anda pastinya mengetahui jika kami berharap Jesus Navas akan bergabung lagi dan tim kami sedang membicarakan hal ini bersama agen pemain. Semoga musim depan dia sudah bersama dengan kami, sama seperti Ever Banega, ” papar petinggi Sevilla yakni Jose Castro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *