Everton Siap Datangkan Mourinho

Jose Mourinho yang masih berstatus free agent sejak Januari tahun ini karena di pecat dari Chelsea ternyata diminati oleh klub papan tengah Premier League, Everton. Belum lama ini Everton mengeluarkan pernyataan bahwa klub yang berbasis di Goodison Park ini siap menampung The Special One jika dirinya ingin bergabung dengan Everton.

Everton yang kini duduk diperingkat 11 klasemen sementara Liga Inggris menginginkan perombakan di kursi kepelatihan nantinya jelang musim kompetisi baru. Selain Jose Mourinho, Everton kabarnya juga menginginkan jasa dari Ronald Koeman yang kini menukangi Southampton dan juga Frank de Boer yang kini masih melatih Ajax Amsterdam.

Gaji tinggi yang pernah disebut Mourinho kepada klub manapun yang menginginkan jasanya tersebut ternyata bukan masalah yang berarti bagi Everton. Pasalnya semenjak klub diambil alih oleh investor kaya asal Iran, Farhad Moshiri, Harga bukanlah sesuatu yang berarti.

Selain Mourinho yang sering dikaitkan dengan PSG dan juga Manchester United musim depan, Everton juga kembali membuka pintu reuni untuk David Moyes yang sudah menukangi Everton kurang lebih 11 tahun untuk kembali melatih Everton. Namun semua hal itu akan terjadi jika Roberto Martinez yang kini menjabat sebagai kepala pelatih dipecat akhir musim nanti, jika tidak Martinez akan melanjutkan karir kepelatihannya di Goodison Park hingga kontraknya berakhir nanti.