Evra Beberkan Semangat Tumbuh Kembang Dari Pemain Juve

Kemenangan besar Juventus atas Genoa akhir pekan kemarin telah membuat Juventus semakin dekat dengan gelar juara Serie A Italia enam kali secara beruntun. Disini, Bianconeri tinggal membutuhkan delapan angka lagi untuk mengakhiri musim ini dengan satu gelar tertinggi Italia tersebut.

Disamping itu Juventus juga masih berpeluang besar untuk mendapatkan treble winners musim ini. Mereka sudah lolos ke final Coppa Italia dan melaju ke semi final Liga Champions.

Apa yang sudah dilakukan Juventus sampai sekarang ini telah mendapat respon positif dari berbagai pihak termasuk dari mantan pemainnya macam Patrice Evra.

Dalam keterangan singkatnya, Evra mengaku tak terkejut dengan hasil yang didapat Juventus sebagaimana dirinya tak menyesal angkat kaki dari Turin dimusim panas kemarin. Evra menekankan ke publik jika kerja keras Gianluigi Buffon telah membawa mereka sampai sekarang.

“SAya bahagia ketika melihat apa yang dihasilkan mantan tim saya terdahulu, Juventus. Kini mereka sudah mencapai babak semi final dan berkesempatan mengakhiri musim dengan treble winner. Tapi saya tidak menyesal meninggalkan mereka,” kata pengantar Evra.

“SAya selalu menghormati apa yang mereka kerjakan selama ini, saya tak menyesal. Publik hanya harus tahu bahwa di Juve, setiap pemain bekerja begitu keras. Mereka berkeringat setiap hari untuk bisa melangkah sejauh ini,” tutupnya.

Dipartai final Coppa Italia, Juve akan ditantang oleh Lazio dan di semi final Liga Champions, Juventus harus berjuang mendapatkan hasil positif dikala berhadapan dengan tim kuda hitam, AS Monaco.