Gattuso Sebut Milan Sebelum Bertemu Inter Perlu Membaik

Sang pelatih Gennaro Gattuso menganggap kalau permainan AC Milan perlu berkembang lebih baik lagi. Ia berharap agar Rossoneri dapat menjadi sempurna ketika berhadapan dengan Inter Milan.

Milan sukses menangkan laga atas Hellas Verona dengan skor 3-0 pada hari Kamis (14/12/2017) dinihari WIB di Stadion San Siro, lewat babak 16 besar Coppa Italia. Angka yang diciptakan oleh Rossoneri tercipta atas nama Suso, Alessio Romagnoli, dan Patrick Cutrone.

Walau menang dengan skor telak, Gattuso menganggap kalau permainan Milan masih belum luar biasa. Ia ingin supaya timnya terus meningkat sebelum bertemu Inter Milan di babak perempatfinal pada tanggal 27 Desember yang akan datang.

“Kami perlu fokus pada laga krusial mulai sekarang. Di waktu derby datang, kami perlu bersiap untuk hal tersebut. Saat ini, kami perlu terus di jalan ini dan pulihkan energi kami,” ucap Gattuso.

“Kami dapat tekan lawan sampai pada area pertahanan mereka. Namun kami perlu dapat lebih baik lagi dari ini. Permainan oke, namun tidak luar biasa,” lanjut dia.

“Inter merupakan lawan yang kuat, mereka berusaha untuk Scudetto dan kami perlukan penampilan yang sempurna. Kami ingin dapat berada dalam keadaan yang baik sebelum laga tersebut,” tegas Gattuso.