Gerard Pique Senang Jika Neymar Kembali ke Barcelona

Gerard Pique dan neymar

Gerard Pique akan bersiap menanti rekan lamanya yakni Neymar jika akan kembali ke klub Liga Spanyol, yakni Barcelona dari Paris Saint-Germain. Ia juga membicarakan perpindahan pemain lain yakni Philippe Coutinho yang tak kunjung usai dilaksanakan.

Pemain andalan Barcelona ini mengungkapkan rasa bahagianya terkait sang rekan timnya dulu yakni Neymar jika memang akan kembali lagi ke Camp Nou di musim mendatang. Pesepakbola yang sempat menjadi pemain termahal di dunia tersebut diberitakan ingin sekali meninggalkan klub Catalan setelah berupaya keras sembuh dari cedera yang dialaminya dan bermain dengan karir yang kurang baik selama dua musim di Paris Saint-Germain.

Neymar sempat menjadi pemain termahal di dunia saat pertama sekali dibeli oleh klub Perancis yakni Paris Saint-Germain senilai £198.000.000 pada tahun 2017 yang lalu. Walau diperoleh dengan nilai yang tinggi, akan tetapi sang pemain malah tampil buruk selama di klub Ligue 1 tersebut.

Terkait hal tersebut, Gerrard Pique yang berada di Miami jelang berhadapan dengan Napoli pada tur pramusim mengungkapkan jika Ney merupakan pemain yang sangat dinantikan dan sudah dinantikan dalam ruang ganti tim lamanya tersebut. “Kami menunggu dia di klub kami. Ini menjadi proses perpindahan yang sulit dan semuanya bergantung pada dirinya sendiri.”

Ungkapan Pique terkait perpindahan sang pemain diposting lagi oleh akun milik Barcelona. Mereka juga tertarik pada kerjasama kembali dengan pemain yang pernah memperkuat klub Spanyol tersebut.

Namun, masih sulit dilakukan pihak Barca untuk mendapatkan mantan rekan Lionel Messi tersebut dalam waktu dekat ini. Mereka harus mendapatkan biaya tambahan lebih dari £200.000.000 pada musim ini demi mendapatkan pemain lainnya yang juga diincar yakni Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Neto, dan Junior Firpo.

Sementara itu, Pique juga membicarakan soal masa depan Philippe Coutinho yang disebutkan akan hengkang dari klub tersebut dan diincar Tottenham Hotspur. Saat disinggung soal mantan pemain Liverpool tersebut, Pique mengungkapkan jika Coutinho harus terus tinggal di klubnya, namun akhirnya dia yang akan menentukan kebahagiaannya.

“Mari kita nantikan apa yang dia putuskan nantinya. Sampai di penutup transfer musim ini, kita tidak tahu keputusan yang akan dia ambil. Namun, jelas ini tidak ada hubungannya dengan saya, itu keputusan klub dan Philippe,” tutupnya.

Di sisi lain, berita bola liga Spanyol menyebutkan jika Barcelona akan bersiap berhadapan dengan Napoli di Amerika Serikat, setelah itu mereka akan bersiap memulai musim dalam La Liga kontra Athletic Bilbao. Mereka juga akan bersiap dalam sesi latihan demi musim baru Liga Spanyol yang menantang.