Giggs Ingin Melatih Everton atau Leicester

Ryan Giggs ucapkan rasa tertariknya untuk mempin 2 klub Premier League. Kedua klub tersebut adalah Leicester City dan Everton.

Bangku manajer The Foxes dan The Toffees tengah kosong. Everton belum lama ini telah memecat Ronald Koeman. Sedangkan Leicester telah keluarkan Craig Shakespeare beberapa waktu yang lalu.

Giggs pribadi telah lowong sedari musim kemarin. Ia tidak masuk ke jajaran staf pelatih MU sedari Jose Mourinho jadi peracik strategi.

“Saya anggap Anda perhatikan 2 tim ini, Leicester jadi juara 2 musim kemarin. Everton jadi klub yang luar biasa dengan sejarah yang luar biasa. Untuk saya, ini adalah beberapa klub yang menarik untuk saya mimpin,” imbuh Giggs.

“Tetapi, ada banyak pelatih di luar sana yang tertarik pada tempat tersebut. Saya telah sempat katakan kalau saya bakal terbuka dengan klub yang ingin berbagi dengan ambisi pribadi saya. Saya berharap membenahi klub, membenahi pemain, untuk nikmati bekerja untuk mereka dan untuk para pemain supaya dapat nikmati rintangan.”

“Ada sejumlah pemain di Premier League yang bakal jadi pekerjaan oke, namun juga di Championship dan League One. Lebih karena filosofi daripada nama tinggi klub,” sambung ia.

Giggs sempat jadi manajer interim MU pada akhir musim 2013/2014. Pada waktu tersebut, Setan Merah baru keluarkan David Moyes. Lewat 4 laga yang dilangsungkan, Giggs catatkan 2 hasil oke dan masing-masing 1 kali hasil seri dan juga kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *