Giroud Nantikan Laga Hadapi Barcelona

Olivier Giroud bisa tampil di Liga Champions usai ditransfer dari Arsenal ke Chelsea. Penyerang asal Prancis itu pun tak sabar menghadapi Barcelona.

Giroud diboyong Chelsea dari Arsenal di bursa transfer Januari, dengan nominal transfer yang disebut-sebut mencapai 18 juta pound sterling. Transfer ini pun membuka peluang untuknya tampil di Liga Champions.

Di paruh pertama musim bersama Arsenal, Giroud cuma tampil di Liga Europa. Dengan aturan klub bisa mendaftarkan tiga pemain baru di fase knock out Liga Champions, Chelsea tentu bisa memasukkan nama Giroud ke dalam skuat mereka.

Chelsea bakal berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar. pertemuan pertama berlangsung di Stamford Bridge pada tanggal 21 Februari dan pertemuan kedua di Camp Nou pada tanggal 15 Maret.

Giroud akui dirinya merasa senang dapat kembali bermain di ajang Liga Champions. Dia sudah tidak sabar untuk dapat bermain bersama Chelsea berhadapan dengan Barcelona.

“Liga Champions merupakan sesuatu yang amat besar untuk pemain sepakbola. Tak ada yang lebih dari itu sekarang Anda dapat tampil untuk sebuah klub,” kata Giroud pada situs resmi klub.

“Akan ada 2 laga menarik menghadapi Barcelona. Kami tahu kualitas mereka dan saya anggap semua orang perlu keluarkan semua kemampuan mereka untuk lolos.”

“Ini bakal sangat mengesankan dan saya telah menunggunya,” sambung dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *