Gol Romelu Lukaku Bawa Kemenangan Untuk Manchester United

Manchester United mendapatkan prestasi kembali dalam laga tur pra musim mereka yang dilaksanakan di Amerika. Berlawanan dengan Real Salt Lake, tim Setan Merah sukses menjadi pemenang dengan skor akhirnya 2-1.

Dalam laga tersebut, Manchester United menguasai jalannya laga di babak awal. Akan tetapi, tim Real Salt Lake tidak diam diri dan langsung melakukan perlawanan yang berat pada tim ini.

Tim United sempat ketinggalan lebih dulu pada menit ke-24. Memperoleh umpan dari Savarino, Luis Silva sukses memainkannya dan melaju dari penjagaan ketat Phil Jones dan masuk ke gawang yang dikendalikan Joel Pereira. Skor kemudian jadi 1-0 demi keberhasilan tim tuan rumah.

Lewat satu gol menjadikan motivasi United kian bertambah. Permainan mereka kian bertambah dalam hal menyerang. Lima menit kemudian Henrikh Mkhitaryan dapat mengejar skor dengan memainkan umpan 1-2 nya bersama Jesse Lingard yang disudahi dengan sepakan yang keras menuju luar kotak penalti.

Sembilan menit kemudian, Romelu Lukaku memperlihatkan serangannya yang begitu mengesankan. Mendapat umpan dari Henrikh Mkhitaryan, Lukaku sukses membuat lawan dan kiper Real Salt Lake terkecoh, dia kemudian mendaratkan gol ke gawang lawan. Skor 1-2 akhirnya terjadi.

Memasuki babak kedua, Jose Mourinho menurunkan pemain cadangan di lapangan. Walau begitu, serangan tak kunjung berhenti. Memasuki menit ke-67, United berlaga bersama 10 pemain. Hal ini karena, Antonio Valencia memperoleh kartu kuning kedua setelah terjadinya pelanggaran dengan Sebastian Saucedo. Laga berlanjut sampai wasit menyudahi laga.

Keberhasilan ini sekaligus yang kedua bagi Manchester United di Amerika setelah sebelumnya LA Galaxy kalah dari mereka. Selanjutnya, tim Jose Mourinho ini akan berhadapan dengan Manchester City, 20 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *