Griezmann Tetap Bersama Atletico

Pemain striker Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann memastikan kalau dirinya tidak akan keluar ke klub lain. Griezmann pastikan ia bakal tetap berada di klub usai Atletico dikenai hukuman larangan transfer.

Pemain penyerang internasional Prancis tersebut sering dihubungkan dengan Manchester United pada musim panas. Pindahnya Griezmann amat berkemungkinan berlangsung sebab si pemain pun sudah mengatakan bahwa dirinya ingin keluar.

Namun, Griezmann juga masih belum dapat keluar dari Atletico. Menyusul pilihan CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga) yang tidak menerima banding Los Rojiblancos untuk kurangkan hukuman atas persoalan merekrut pemain yang di bawah usia seharusnya.

Hukuman itu tentu menjadi kerugian besar untuk Atletico, serta perubahan rancangan belanja mereka dan juga para klub lain. MU pribadi rumornya tak lagi melirik Griezmann setelah larangan transfer tersebut diberikan.

“Pertanyaan soal karier saya terbilang cukup membuat bosan,” imbuh pemain sepakbola yang berumur 26 tahun tersebut.

“Hukuman yang diberikan oleh CAS telah dijatuhkan. Atletico tak dapat mendatangkan pemain baru. Dengan penasihat saya, Eric Olhats, kami putuskan untuk tetap berada bersama klub ini,” lanjut Griezmann.

“Ini merupakan sebuah periode yang tidak mudah bagi klub. Akan jadi sebuah tekanan besar keluar dari klub saat ini. Kami sudah lakukan pembicaraan bersama klub dan kami bakal tampil lagi di musim berikutnya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *