Guardiola Sebut MU Dapat Tempati Posisi 4 Besar

Manchester United tidak sering raih hail positif di ajang Premier League belum lama ini. Tetapi, Pep Guardiola yakin kalau The Red Devils masih dapat menempati urutan ke 4 besar di akhir musim.

MU cuma mendapai hasil positif 1 kali pada 8 laga terakhir mereka di liga. Lewat 7 laga lainnya, mereka 1 kali kalah dan 6 kali dapatkan hasil imbang.

MU sekarang tercecer di urutan keenam klasemen sedangkan karena baru mengoleksi total 21 poin lewat 14 laga. Tim yang di besut oleh Jose Mourinho itu di tinggal 13 poin oleh Chelsea yang menempati urutan paling atas klasemen dan 9 poin dari Manchester City yang berada di urutan ke 4.

Karena musim masih bakal berlangsung amat panjang, Guardiola optimis kalau MU masih ada kesempatan untuk bisa berada di urutan ke 4 besar dan mendapatkan 1 buah tiket ke Liga Champions pada musim berikutnya.

“Kalau menyaksikan seperti apa mereka tampil belum lama ini, tentu,” ujar Guardiola.

“Saya menyaksikan laga saat berhadapan dengan Stoke, Burnley, dan satu laga lainnya di Old Trafford. Mereka dapat dikatakan amat layak untuk bisa menangkan sejumlah laga tersebut. Tetapi, di dunia sepakbola memang akan berjalan seperti ini,” sambung dia.

“Berlangsungnya perjalanan laga ini masih amat panjang (untuk raih titel) dan hal tersebut tidak akan mudah untuk dilewati. Tetapi, untuk memasuki urutan 4 besar, tentu saja,” imbuh sang manajer City tersebut.