Hadiri Festival Film Cannes, Georgina Rodriguez Tampil Memikat

Georgina Rodriguez, sang tunangan Cristiano Ronaldo terlihat berbeda saat tampil di acara red carpet Festival Film Cannes 2019, pada Selasa (21/05/2019) waktu setempat. Georgina hadir dalam pembukaan Festival tersebut tanpa hadirnya sang andalan Juventus.

Model dari Spanyol tersebut hadir dengan strapless dress nuansa hitam dengan detail membentuk badan dan siluet mermaid. Dipadu dengan aksesoris gelang dan kalung permata yang semakin membuatnya cantik dan memesona. Hingga banyak media yang mengikutinya untuk mendapatkan foto cantiknya.

Dalam acara itu, Georgina Rodriguez mendapat kesempatan menonton pemutaran pertama film Once Upon a Time in Hollywood karya sutradara Quentin Tarantino. Nantinya, film tersebut akan dirilis di bioskop Amerika Serikat dua bulan mendatang, serta diikuti beberapa negara lainnya.

Dalam film besar tersebut, karya sutradara dari Amerika Serikat tersebut akan dibintangi oleh banyak aktor dunia yakni Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, dan lainnya. Mereka akan tampil dalam latar tahun 1969 yang mengisahkan perjuangan seorang aktor dalam mencatatkan kesuksesan di dunia Hollywood yang keras.

Memakai Kalung Berlian Titanic Senilai Rp 286,9 Miliar

Georgina Rodriguez di Festival Film Cannes 2019

Hadirnya WAGs Juventus terebut dalam Festival Film Cannes 2019 tentunya mencuri banyak perhatian. Bukan hanya dari penampilannya yang seksi, namun tunangan Cristiano Ronaldo tersebut juga mencuri perhatian dari kalung berlian yang dia gunakan. Georgina tampil dengan kalung berlian yang mirip kalung dari film Titanic.

Walau tidak ditemani sang kekasih, Georgina Rodriguez tetap mencuri perhatian dengan kehadirannya tersebut. Dirinya terlihat masuk ke ruangan dengan dress hitam berdetail pas badan dan siluet mermaid yang memikat. Penampilannya semakin manis dengan kalung hati bertakhtakan berlian biru yang melingkar di lehernya.

Kalung Georgina Rodriguez tersebut jika diperhatikan memang mirip dengan kalung milik Rose dalam film Titanic. Seorang pembuat perhiasan terkenal, yakni Harry Winston memang terinspirasi membuat perhiasan bentuk yang sama.

Kalung itu bernam “Heart of the Ocean Diamond” yang kemudian merupakan salah satu perhiasan termahal di dunia. Kalung tersebut dinilai seharga US$ 20 juta atau sekitar Rp 286,93 miliar. Memang belum diketahui pasti apakah kalung yang digunakan Rodriguez merupakan Heart of the Ocean Diamond.

Namun yang pasti dengan pendapatan Cristiano Ronaldo, jelas bukan hal yang sulit untuk membelikan Georgina sebuah kalung mewah tersebut.