Harapan Deco Agar Mourinho Bersama MU Jadi Juara

Deco dapat menyandang status bekas pemain gelandang Chelsea. Tetapi, dia malah inginkan Manchester United yang meraih gelar juara di liga. Sebab, ada Jose Mourinho di klub tersebut.

Deco sempat tampil bersama Mourinho di klub FC Porto. Di tahun 2004, Deco dan Mourinho mengantarkan Porto dapatkan trofi Liga Champions, yang mana lekas menaikkan nama Mourinho ke permukaan.

Kemudian, keduanya mengambil jalan masing-masing. Mourinho menuju Inggris untuk memimpin Chelsea. Sedangkan, Deco lebih ingin untuk bersama dengan Barcelona. di tahun 2008, Deco bersama dengan The Blues saat tim yang berasal dari London Barat tersebut dipimpin oleh Luiz Felipe Scolari.

Sebagai seorang pemain yang sempat tampil di pimpin oleh Mourinho, Deco akui kalau ia tahu betul luar-dalam pemikiran pria yang lahir di Setubal itu. Walaupun sekarang United tengah tersendat, Deco optimis kalau Mourinho merupakan sosok yang cocok untuk menjadi juara 20 kali di Liga Inggris itu.

“Saya anggap, dirinya merupakan seorang yang cocok untuk mereka,” ucap Deco.

“United berharap kembalikan kebanggaan mereka menjadi sebuah klub, serta kembalikan trofi juara. Jose Mourinho merupakan orang yang cocok untuk mereka.”

United sekarang ini ada di urutan ke 6 pada klasemen Premier League, usai dapatkan 4 hasil positif, 1 hasil imbang, dan menerima 2 hasil negatif. Deco optimis, kalau Mourinho dan para pemain baru di United cume perlu melakukan penyesuaian diri saja.

“Premier League merupakan sebuah liga yang sulit. Ada banyak para pemain yang perlu lakukan penyesuaian, ini sulit. Saya optimis kalau mereka bakal maju.”

“Lewat sisi pandang saya, saya ingin Jose dapat menjadi juara di liga bersama Manchester United, seperti dulu dia tampil dengan Chelsea,” imbuh Deco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *