Harapan Terry Kembalikan Aston Villa ke Premier League

John Terry rasa kalau Aston Villa masih miliki semuanya untuk raih keberhasilan di Divisi Championship. Oleh sebab itu, incaran paling dekat Terry dan Villa ialah antarkan timnya tersebut kembali ke divisi paling atas.

Terry bersama dengan Villa di musim panas ini usai 19 musim bermain untuk Chelsea. Pemain bek yang berumur 36 tahun tersebut lekas dipilih menjadi kapten Villa oleh sang manajer Steve Bruce.

Ketika masih bermain untuk Chelsea, Terry menangkan 5 titel ajang Premier League. Dengan mental juara yang ia miliki, ia ingin dapat membawa kembali Villa ke ajang Premier League.

“Ini merupakan sebuah babak baru untuk saya. Visi kami ialah raih promosi menuju Premier League,” ujar Terry.

“Klub ini lebih layak berada di ajang Premier League. Stadion, fasilitas, skuat yang kami miliki, manajer, semuanya memang ada. Tetapi, kami terus perlu bermain dengan oke di atas lapangan hijau,” lanjut dia.

Villa alami penurunan level dari Premier League di akhir musim 2015/2016. Mereka musim kemarin hanya finis di urutan 13 klasemen akhir Championship.

“Saya ingin mengenggam trofi, namun bakal ada 6 atau 7 klub lain yang miliki target yang sama pula. Tetapi, kami tahu ini tak akan berlangsung dengan begitu mudah atau kami bakal berlari sendiri. Tetapi kami miliki kekuatan mental, pengalaman, dan banyak para pemain muda yang oke,” imbuh Terry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *