Hart Sebut Ujian Oke dengan Melawan MU

West Ham United bakal bertamu ke kandang Manchester United pada pekan pertama ajang Liga Inggris 2017/2018. The Hammers bersemangat untuk melangsungkan pertandingan di Old Trafford tersebut.

Liga Inggris bakal segera berlangsung di pertengahan Agustus yang akan datang. West Ham bakal melangsungkan laga pertama pada hari Minggu (13/8/2017), berhadapan dengan MU.

West Ham telah belanja besar menatap musim pada ajang yang akan datang. Joe Hart adalah salah satu pendatangannya yang baru. Tak hanya itu, ada juga Javier Hernandez.

Dengan skuat yang sudah ada sekarang ini, West Ham incar peraihan yang besar. Hart yang katakan hal tersebut, ia sambil katakan kalau melangsungkan laga di kandang Setan Merah bakal jadi sebuah ujian baik untuk tim yang di besut oleh Slaven Bilic tersebut.

“Keinginan kami ialah untuk ada dalam urutan 8 besar di ajang Premier League dan malah kalau bisa lebih tinggi lagi daripada itu,” imbuh Joe Hart.

“Ketua klub telah memberi tim dorongan dengan dana yang telah mereka pakai untuk datangkan pemain baru dan kami perlu sampai pada urutan atas.”

“Dilihat secara realistis, raih hasil oke di liga tentu bakal terasa amat sulit, namun kami bakal incar posisi setinggi mungkin yang bisa kami capai dan berselisih pada tiap tingkat.”

“Kami miliki awal musim yang hebat, pertandingan tandang menuju Manchester United, dan hal tersebut bakal jadi sebuah ujian yang oke untuk tim kami,” sambung penjaga gawang tim nasional Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *