Hasil Liga Champions Grup A – D

Paris Saint-Germain tundukkan Bayern Munich dengan skor 3-0 pada matchday 2 ajang Liga Champions. Di pertandingan lainnya, Chelsea menangkan laga dengan dramatis 2-1 di markas Atletico Madrid.

PSG menunjukkan kebolehannya saat menjadi tuan rumah berhadapan dengan Bayern pada pertandingan Grup B yang berlangsung pada hari Kamis (28/9/2017) dinihari WIB di Parc des Princes. Angka yang sukses diciptakan Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar mwmbawa tim tuan rumah raih hasil oke.

Sedangkan Chelsea tertinggal lebih awal ketika berhadapan dengan Atletico di Grup C. usai samakan skor lewat Alvaro Morata, The Blues berbalik unggul lewat sepakan Michy Batshuayi pada beberapa detik terakhir.

Dari Grup A, Manchester United masih amat hebat untuk CSKA Moskow. The Red Devils menangkan laga dengan skor telak 4-1 dan unggul 3 poin dalam waktu kurang dari setengah jam usai kick-off. Di grup yang serupa, Basel menundukkan Benfica dengan skor akhir 5-0.

Sedangkan di Grup D, Barcelona sukses menang dengan gol bunuh diri Sebastian Coates pada babak kedua untuk menangkan laga atas Sporting Lisbon dengan skor 1-0. Sedangkan Juventus raih poin penuh di markas sendiri usai tundukkan Olympiakos 2-0.

Beberapa hasil laga matchday 2 ajang Liga Champions pada hari Kamis (28/9/2017) dinihari WIB:

Grup A
Basel 5-0 Benfica
CSKA Moskow 1-4 Manchester United

Grup B
Paris Saint-Germain 3-0 Bayern Munich
Anderlecht 0-3 Celtic

Grup C
Qarabag 1-2 AS Roma
Atletico Madrid 1-2 Chelsea

Grup D
Sporting Lisbon 0-1 Barcelona
Juventus 2-0 Olympiakos