Hasil Liga Italia

Napoli masih dapat pertahankan langkah tidak pernah kalah. Sedangkan Juventus membara dengan pesta cetak angka ke gawang Udinese di pekan 9 Liga Italia Serie A.

Napoli menjadi tuan rumah berhadapan dengan Inter Milan pada hari Minggu (22/10/2017) dini hari WIB di San Paolo. Pertandingan berakhir dengan skor seri tanpa cetak angka.

Ada juga Milan kembali tidak berhasil raih hasil oke ketika berhadapan dengan Genoa. Rossonerri ditahan dengan skor seri tanpa cetak angka di San Siro.

Pada laga lain, Roma raih poin sempurna dari lawatannya ke Torino. Serigala Ibukota menangkan laga dengan skor 1-0 lewat angka satu-satunya yang tercipta atas nama Aleksandar Kolarov.

Lalu Juventus lakukan pesta cetak angka ketika bertamu ke Stadio Friulli, kandang Udinese. Pernah tertinggal lebih awal dan tampil dengan sisa 10 orang, Bianconeri menangkan laga dengan skor telak 6-2.

Untuk sekarang, Napoli masih berada di urutan teratas klasemen Liga Italia dengan catatkan 25 poin, diikuti dengan Inter (23), Juventus (22), Lazio (22) dan Roma (18).

Hasil Giornata Kesembilan Liga Italia

Sampdoria vs Crotone 5-0
Napoli vs Inter Milan 0-0
Chievo vs Hellas Verona 3-2
Atalanta vs Bologna 1-0
Benevento vs Fiorentina 0-3
Milan vs Genoa 0-0
SPAL vs Sassuolo 0-1
Torino vs AS Roma 0-1
Udinese vs Juventus 2-6
Lazio vs Cagliari 3-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *