Hasil Positif yang Diperlukan oleh Inter

Inter Milan bebas dari kebiasan negatif setelah menang dengan skor telak melawan Crotone. Kemenangan tersebut diperlukan menjadi sebuah modal untuk menghadapi AC Milan setelah jeda internasional.

Usai alami 2 kekalahan berturut-turutn di semua ajang, Nerazzurri akhiri itu dengan kalahkan Crotone dengan skor 3-0 lewat pertandingan yang berlangsung pada hari Senin (7/11/2016) dinihari WIB, di Stadion Giuseppe Meazza. Walau begitu, Inter tak berarti melewati laga dengan mudah.

La Beneamata harus menanti hingga 10 menit terakhir untuk menciptakan angka. Ivan Perisic temukan jalan keluar atas kebuntuan mereka pada menit 84, sebelum Mauro Icardi tambahkan 2 angka lain 4 menit selanjutnya (lewat penalti) dan pada masa injury time.

Poin sempurna yang diraih bikin Inter menempati urutan ke 9 klasemen sementara dengan raih 17 poin, tertinggal 6 poin dengan AS Roma yang berada di urutan tiga besar dan 8 poin dari rival satu kotanya, Milan yang berada di urutan kedua.

“Ini merupakan sebuah kemenangan yang berikan kami ketenangan yang diperlukan untuk persiapkan pertandingan derby,” ujar Icardi.

“Saya lakukan pekerjaan yang seharusnya saya lakukan, yang mana tugas tersebu ialan ciptakan banyak angka, dan Perisic menciptakan angka juga pada hari ini. Semua orang sadari keadaannya dan saat yang tengah kami lewati. Kami perlu tunjukkan performa oke.”

“Kami perlukan sebuah hasil yang baik pada hari ini, kami tampil oke dan habiskan sepanjang laga di area lapangan mereka,” kata pemain striker serta kapten Inter itu.