Hazard Kecewa dengan Performa Tim

Pemain gelandang Chelsea yaitu Eden Hazard, akui kalau penampilan yang ditunjukkan oleh timnya baru-baru ini tak terlihat baik. Oleh sebab itulah, The Blues perlu bergegas membenahi diri.

Awal yang ditunjukkan Chelsea pada ajang Premier League musim ini dapat dikatakan oke. Mereka dapatkan 3 hasil positif secara berturut-turut dengan kalahkan West Ham (dengan skor 2-1), Watford (2-1), dan Burnley (3-0). Tetapi kemudian mereka cuma bisa dapatkan 1 poin.

Usai tampil seri menghadapi Swansea City dengan skor 2-2, beruntun Chelsea kalah melawan Liverpool dengan skor 1-2 dan Arsenal 0-3. Tempat mereka, yang bermula ada di posisi keempat besar, pada akhirnya menurun ke posisi 8.

Hazard sebut, kekalahan melawan Arsenal akhir pekan kemarin merupakan sebuah kesalahan sendiri. Dia tak ingin mencari-cari alasan dari hasil negatif itu.

“Tak ada alasan. Kami kalah dilihat dari banyak duel perebutan bola pada pertandingan itu,” ucapnya pada situs resmi milik klub.

“Kami hadir dan memiliki niat untuk dapatkan hasil positif. Namun, kami bikin sejumlah kesalahan untuk angka pertama, kemudian di angka kedua. Begitu kami sadar, kami telah tertinggal 0-3.”

Pemain gelandang yang berasal dari Belgia tersebut pun mengatakan, 1 poin dari 3 laga terakhir dapat dikatakan buruk. Dengan tak tampilnya Chelsea di kancah turnament Eropa tengah pekan ini, mereka perlu berkonsentrasi dan persiapkan diri berhadapan dengan lag Premier League selanjutnya.

“Dalam 3 pertandingan terakhir, dari 9 poin yang dapat kami raih, kami cuma meraihnya 1. Hal tersebut amat mengecewakan.”

“Kami perlu benahi diri dari kesalahan-kesalahan yang sudah kami lakukan dan bersiap untuk melangsungkan banyak pertandingan penting selanjutnya,” ujar Hazard.

Chelsea bakal melangsungkan laga pada hari Sabtu (1/10/2016) ke markas Hull City. Akhir pekan kemarin, Hull pun harus menerima hasil negatif setelah kalah melawan Liverpool dengan skor 1-5.