Hazard Sanjung Conte Serta Soroti Mourinho

Penampilan gemilang dari Eden Hazard pada  awal musim ini berkaitan dengan sosok Antonio Conte. Seraya menyanjung sang manajer barunya tersebut, Hazard menyertakan juga kritikannya kepada Jose Mourinho.

Hazard dinilai flop musim kemarin dan menjadi salah satu alasan menurunnya Chelsea. Ia tidak mencetak angka satu kali pun di liga dari awal musim sebelum membobol gawang Bournemouth pada tanggal 23 April kemarin.

Jumlahnya ia cuma mencetak 6 angka di 43 laga pada semua ajang. Daripada dengan musim 2014/2015 saat ia cuma mencetak 19 angka yang juga mengantarkan The Blues menjadi juara di liga.

Tak heran kalau sorotan selalu tertuju pada dirinya selama musim kemarin berlangsung. Malah kariernya pernah di bicarakan saat Paris St-Germain tergoda dengannya.

Lewat kepemimpinan Conte pada musim ini, Hazard paling tidak ingin membalas penampilannya yang buruk pada musim kemarin. 3 kali menang secara berturut-turut Chelsea pada awal musim terkait dengan adanya sosok Hazard yang cetak 2 angka.

Pelan-pelan tapi pasti Hazard mulai temukan ketajamannya lagi dan ini terkait dengan asahan dari Conte. Hazard juga merasa bahagia menyaksikan hal ini sambil memberikan kritik pada Mourinho yang musim kemarin yang dikatakan menjadi alasan menurun performa darinya.

Ikatan antara keduanya dikatakan semakin longgar karena Mourinho tidak merasa senang melihat Hazard yang bermalasan saat bermain di lapangan dan sering kali dijadikan pemain cadangan. Tak hanya itu saat Hazard dirumorkan menjadi salah satu pemain Chelsea yang menjadi sosok dipecatnya Mourinho.

“Conte terus percaya kepada para pemainnya dan sekarang kami telah menjadi lebih baik usai musim yang buruk tahun kemarin,” ucap Hazard.

“Saya terus menjadi pemain yang sama namun Conte tahu cara yang perlu dilakukan untuk mengurus pemain yang telah berada pada level paling oke,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *