Hazard Semakin Dekat Ke Bernabeu

Eden Hazard yang dikabarkan akan merapat ke Santiago Bernabeu markas dari klub Real Madrid nampaknya semakin dekat. Menurut rumor yang beredar, klub asal ibukota Spanyol tersebut telah sepakat dengan Chelsea klub Hazard sekarang soal nilai transfer dari pemain asal Belgia tersebut.

Real Madrid yang mencapai kata sepakat dengan Chelsea di harga 23 juta Poundsterling untuk mendapatkan servis dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Hazard yang gagal di banderol harga tinggi karena dirinya sendiri ingin keluar dari Chelsea karena masa depan yang belum tentu bersama Conte nantinya. Hazard memastikan dirinya untuk dapat bermain dibawah asuhan Zinedine Zidane karena Zidane sendiri sudah mengagumi Hazard sejak lama.

Chelsea yang akan dilatih Antonio Conte musim depan dijadikan alasan utama Hazard untuk hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Kepelatihan Chelsea yang dinilainya semrawut karena memecat pelatih ditengah musim membuat pemain timnas Belgia tersebut tidak nyaman. Hazard juga dipastikan turun harga karena Jose Mourinho pada musim lalu sempat mematok harga sekitar 100 juta Poundsterling untuk tanda tangan Hazard.

Jika transfer Hazard ke Bernabeu selesai, sudah dapat dipastikan James Rodriquez dan Isco sendiri akan dijual Real Madrid dan posisi kedua pemain tersebut akan digantikan Eden Hazard nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *