Henderson dengan Kondisi Oke Sambut Musim Baru

Jordan Henderson musim sebelumnya lebih sering mengalami cedera dibanding bermain di lapangan. Namun menjelang musim baru, Henderson akui dirinya berada pada keadaan yang paling oke.

Gabungan antara persoalan pada inti yang berkelanjutan dan juga cedera yang dialaminya pada bagian ligamen lutut mengakibatkan Henderson lebih sering habiskan waktunya diruang perawatan. Henderson hanya bermain 17 kali pada Premier League di musim sebelumnya.

Usai dirinya sembuh, Henderson menjadi salah satu dari skuat Inggris pada Piala Eropa 2016. Tetapi pemain gelandang yang berumur 26 tahun tersebut hanya bermain 1 kali di Prancis.

Sekarang, semenjak kembali berlatih di pramusim dengan Liverpool, tidak ada persoalan bagi Henderson. Sang kapten dari The Reds tersebut akui kalau dirinya berada pada keadaan yang paling oke menjelang musim baru.

“sesungguhnya Kaki saya mulai terasa semakin membaik. Saya mengalami cedera pada sebagian besar musim yang kemarin saya lalui namun sepanjang musim panas saya melakukan latih dengan Inggris serta bermain satu kali pada Piala Eropa dan kemudian mengerjakan tugasku sendiri dan saya melangkah ke pramusim dengan perasaan yang membaik,” ucap Henderson.

“Bisa saja ini merupakan perasaan yang paling baik yang saya merasakan cukup lama, maka semoga saja ini bakal terus berlangsung dan saya bakal melangsungkan pramusim yang jebat dan bakal membuat saya menjad lebih baik lagi.”

“Secara khusus, musim yang lalu tentu terasa sangat tidak mudah. Itu sungguh hanya karena mengalami cedera dan bagian cederanya. Berbagai cedera tersebut saya usahakan untung jalani bermain dan terkadang dilarang. Secara menyeluruh, itu merupakan musim yang mencegewakan untuk saya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *