Hengkang Dari Manchester City, Nolito Pilih Lanjut ke Sevilla

Nolito sepertinya hanya akan memperkuat timnya di Manchester City selama satu musim saja. Awal musim 2017/2018 yang akan datang, pemain ini sepertinya akan segera beralih klub dan meneruskan langkahnya di Sevilla.

Nolito sudah mengambil keputusan dengan memikirkan peluang meninggalkan Manchester City. Nyatanya, dirinya sudah melakukan dan menyudahi tes medis bersama Sevilla di hari Minggu (16/7/2017) kemarin. Pemain dari timnas Spanyol tersebut lalu resmi memberikan tandatangannya dengan kontrak selama tiga tahun.

Setelah usai menjadi pemain dari Sevillistas, dirinya akan segera menjalani sesi latihan dan bersiap memperkuat tim bersama rekan-rekannya dalam serangkaian laga tur pramusim yang dilaksanakan di Jepang selama beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, Nolito merupakan pemain yang diperoleh oleh City dari Celta Vigo di musim panas musim yang lalu. Akan tetapi, sulitnya pertarungan memperebutkan posisi lini depan The Citizens menjadikan pemain ini tidak mudah menyesuaikan diri dan jarang mendapat waktu berlaga dengan full time.

Secara menyeluruh, dirinya hanya berlaga dalam 30 laga dengan tim The Citizens. Pemain berumur 30 tahun tersebut juga memberikan enam gol dan lima assist selama bermain. Setengah dari jumlah golnya tersebut dia torehkan dalam tiga laga perdananya. Di sisi lain, selama musim 2017 ini, dia tidak pernah berperan sebagai starter di liga atau membukukan gol.

Dalam bursa transfer saat ini, Nolito bisa dikatakan merupakan pemain anyar yang kelima untuk Sevilla pada musim panas. Sebelumnya, mereka sudah memperoleh pemain baru yakni Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro, dan Sebastien Corchia.

Untuk saat ini, pihak Manchester City belum memberikan pernyataan secara resmi dengan keputusan dari pemain mereka ini. Akan tetapi, sepertinya keputusan pemain ini akan direstui oleh pihak Thae Citizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *