Higuan Terus Melaju di 2017

Angka demi angka terus diciptakan oleh Gonzalo Higuain sedari bergantinya tahun. Pemain striker Juventus tersebut amat produktif dalam menciptakan angka di tahun 2017.

Higuain jadi pemain bintang ketika Juventus berhasil menangkan laga atas Cagliari dengan skor 2-0 lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (13/2/2017) dinihari WIB, di Stadio Sant’Elia. Higuan menjadi pemain yang ciptakan 2 angka Bianconeri di pertandingan itu.

Dengan menambah cetak 2 angka tersebut, Higuain telah ciptakan 21 angka dalam 31 pertandingan sedari direkrut oleh Juventus dari Napoli di musim panas tahun kemarin. Ia saat ini jadi top skorer Serie A dengan dibelakangnya ada Edin Dzeko yang ciptakan 18 cetak angka.

Lewat semua angka yang diciptakan Higuain tersebut, 8 di antaranya tercetak di 8 pertandingan pada tahun 2017. Tercatat Higuain merupakan pemain paling tajam di tahun 2017 pada 5 liga top Eropa.

Ketajaman yang ditunjukkan oleh Higuain ini telah buktikan kalau Juventus memang tidak salah sampai keluarkan dana sampai dengan 90 juta euro hanya untuk rekrut dirinya. Pemain penyerang internasional Argentina tersebut berhasil menutup mulut para pengkritik yang dulu mengkritik dirinya.

“Saya ada pada keadaan yang oke, sama halnya juga dengan para pemain yang lainnya,” ujar Higuain setelah pertandingan menghadapi Cagliari.

“Kami mengetahui kalau Cagliari miliki rekor laga di markas yang oke dan kami perlu berusaha dengan keras untuk bisa raih hasil positif. Saat ini kami perlu beristirahat dan bersiap untuk pertandingan menghadapi Palermo di hari Jumat,” ujarnya.