Hiraukan Milan, Juventus Menatap Sampdoria

juventus1

Juventus mesti lupakan kekalahan mereka saat berhadapan dengan AC Milan. Tengah pekan ini pada hari Kamis (27/10) dini hari WIB, mereka perlu menatap laga menghadapi Sampdoria.

Kalah dengan skor 0-1 melawan Milan pada akhir pekan kemarin memang tak merubah tempat Juventus; mereka masih berada di ruutan puncak klasemen dengan mengantongi jumlah poin 21. Tetapi, terpeleset kembali, AS Roma dan Milan bersiap untuk ambil alih posisi puncak klasemen.

Roma dan Milan sekarang ini berada di urutan kedua dan tiga klasemen. Kedua klub itu cuma berjarak 2 poin saja dengan Juventus.

Pemain gelandang Juventus yaitu Stefano Sturaro, mengatakan kalau Sampdoria mungkin saja jadi kejutan bagi timnya. Oleh sebab itu, Bianconeri perlu bersiap kalau Il Samp putuskan untuk tampil defendsif dan memukul lewat serangan balik.

“Saya menilai, mereka bakal hadir di tempati ini dan berusaha untuk tak terbawa dalam permainan yang kami lakukan. Kemudian, mereka bakal berusaha untuk memukul kami saat pertahanan yang kami terlihat celah,” ucap Sturaro.

Hal yang dikatakn oleh Sturaro bukan tak ada alasan. Pemain gelandang yang berumur 23 tahun tersebut melihat Sampdoria memiliki sejumlah pemain cepat yang tepat diturunkan sebagai serangan balik.

“Mereka dapat memukul kami. Mereka ada (Luis) Muriel. Saya menyaksikan cara bermainnya pada laga derby (menghadapi Genoa); saat terlihat ruang, ia dapat menjadi sangat mengancam.”

“Kemudian, ada (Fabio) Quagliarella, yang sangat dikenal oleh para pendukung kami. Mereka merupakan tim oke, kami perlu waspada,” ujar Sturaro.

Sampdoria menangkan laga dengan skor 2-1 melawan Genoa di laga akhir pekan kemarin. Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana mereka di 5 pertandingan terakhir.