Hoewedes Bakal Krusial bagi Juve

Sami Khedira menyambut dengan senang atas datangnya Benedikt Hoewedes bersama Juventus. Khedira mengatakan kalau hadirnya sosok Hoewedes bakal amat krusial bagi Bianconeri.

Juve merekrut Hoewedes dari Schalke 04 dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, mereka wajib untuk permanenkan pemain bek yang berumur 29 tahun tersebut kalau ia sudah berimain paling tidak di 25 laga di selama musim 2017/2018 berlangsung.

Hadirnya sosok Hoewedes diminta bakal dapat menambal lubang yang ditinggalkan oleh Leonardo Bonucci pada garis pertahanan. Bonucci, yang selama ini menjadi pilihan utama di lini belakang Juve, sudah pindah ke AC Milan di sejumlah waktu yang lalu.

Khedira akui telah lama kenal dedngan Hoewedes ketika keduanya bermain untuk tim nasional Jerman. Pemain gelandang Juve tersebut juga sangat tahu seperti apa kualitas kompatriotnya itu.

“Saya telah mengenal dengan baik Hoewedes selama bertahun-tahun. Kami sempat tampil bersama dan sempat jadi lawan,” ujar Khedira.

“Saya kenal dengan dirinya sebagai seorang pemain yang amat oke dan pribadi yang amat baik. Ia miliki karakter dan bakal amat krusial bagi Juve,” kata Khedira.

“Saya cuma dapat katakan kalau Hoewedes tanpa cela, amat cerdik, amat siap dari segi taktik. Saya nilai jadi bagian sepakbola Italia bakal amat menyenangkan untuk dirinya,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *