Hoewedes Berharap Ikut Berhasil Bersama Juventus

Benedikt Hoewedes mengatakan kalau Juventus menjadi salah satu lewat 5 klub paling besar di dunia. Pemain bek yang berasal dari Jerman tersebut pun akui dirinya ingin jadi bagian dari keberhasilan Juve.

Juve telah umumkan di rekrutnya Hoewedes pada hari Rabu (30/8/2017). Bianconeri meminjam pemain yang berumur 29 tahun tersebut dari Schalke 04 dan memiliki pilihan untuk membuat si pemain permanen.

Hadirnya Hoewedes diminta dapat menutup lubang yang Leonardo Bonucci tinggalkan pada garis pertahanan. Dengan pengalaman banyak yang Hoewedes milikiĀ  saat masih bermain bersama Schalke dan juga tim nasional Jerman, Juve ingin garis belakang mereka terus kokoh seusai tak adanya sosok Bonucci.

“Hari awal, matahari memperlihatkan sinarnya yang terang dan hal tersebut amat berarti. Ini merupakan hari yang menyenangkan untuk saya,” ujar Hoewedes.

“Untuk saya, Juve merupakan salah satu klub yang paling besar di dunia, salah satu dari 5 klub paling besar, dan mereka amat berhasil di sejumlah tahun terakhir dan saya berharap jadi bagian dari itu, lakukan pekerjaan saya di tempat ini, berhasil pada masa yang akan datang, dan lakukan yang paling oke,” imbuh dia.

Hoewedes akui dirinya pernah berbicara dengan Sami Khedira, pemain gelandang Juve yang juga berasal dari Jerman, sebelum putuskan untuk menerima penawaran dari Juve. Ia pun akui dapat tampil di posisi bek tengah, bek kiri, ataupun bek kanan.

“Saya merasa amat bangga dapat tampil bersama Juventus dan bakal lakukan yang paling oke supaya miliki musim yang oke,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *