Icardi Bertahan Hingga Inter Milan Raih Gelar Juara

Mauro Icardi belum lama ini mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Inter Milan hingga membantu Inter Milan meraih gelar juara baik Liga domestik maupun dikancah Eropa nantinya.

Icardi tidak dapat berbohong dengan dirinya sendiri bahwa dirinya pun menginginkan pencapaian yang membanggakan dari klub yang dibelanya saat ini Inter Milan. Icardi menginginkan dirinya dapat mengangkat piala bersama klub yang berbasis di Giuseppe Meazza tersebut.

“Tentu saja, saya ingin mendapatkan gelar juara. Tapi saya ingin mendapatkannya bersama Inter Milan, seperti banyak hal yang sudah saya lakukan selama ini, dan saya akan terus berusaha membantu Inter meraih titel Serie-A musim depan dan juga lolos ke Liga Champions “Ujar Icardi kepada media.

Inter Milan yang divonis Financial Fair Play sudah memastikan untuk tidak menjual sang bomber yang telah mencetak 50 gol di 100 penampilan bersama Inter Milan sejak 2013 ini. Padahal performa Icardi yang sedang di level puncak dapat dihargai mahal dan juga membantu Inter keluar dari krisis keuangan yang melanda kubu internal klub.

Namun sang pemain telah menyatakan akan tetap bertahan di Inter Milan dan akan memenangkan semua gelar bersama klub yang membesarkan namanya hingga saat ini. Ia merasa bahwa dirinya cocok bersama Inter Milan dan nyaman bersama Inter.

“Setiap musim pasti seperti ini dan saya selalu dikaitkan akan hengkang dari Inter Milan. Tapi saya bahagia berada di sini. Saya menikmati peran sebagai kapten di Inter, menjadi penyerang bagi klub ini dan mencetak banyak gol,”

Inter Milan sendiri masih berada diperingkat ke-4 klasemen Serie-A dengan torehan 58 poin dari 32 pertandingan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *