Icardi Diberi Sanksi Oleh Inter

Inter Milan indikasikan kalau Mauro Icardi bakal terus menggunakan ban kapten. Inter cuma berikan pemain itu hukuman berhubungan dengan kontroversi dari buku otobiografinya.

Pada akhir pekan kemarin, Icardi menjadi incaran kemarahan ultras Curva Nord. Disebabkan oleh sebuah cerita pada buku otobiografi Icardi yang bikin ultras Curva Nord seperti sosok antagonis dan pengancam. Mereka juga meminta Icardi agar melepas ban kapten.

Icardi bergegas meminta maaf lewat akun Instagram-nya. Namun ia pun akui kalau ada sejumlah bagian pada cerita di buku otobiografinya tersebut yang dilebihkan olehnya.

Menanggapi kontroversi itu, Inter pasti bakal mengambil aksi pada tindakan Icardi. Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, pernah mengatakan kalau Icardi berkemungkinan kehilangan ban kapten.

Pada hari Senin (17/10/2016), Inter pada akhirnya mengabarkan kalau mereka bakal berikan sanksi pada Icardi. Walau tidak mengatakan secara detail seperti apa hukuman yang diberikan pada Icardi, namun tidak ada indikasi kalau pemain penyerang yang berumur 23 tahun tersebut akan kehilangan ban kapten.

“Menyusul pertemuan pada pagi ini antara sang manajemen dan Mauro Icardi, FC Internazionale mengkonfirmasi kalau sang kapten bakal menerima sanksi sebab ia sudah melanggar aturan internal klub yang disetujui oleh para pemain,” bunyi peryataan yang Inter tulis lewat situs resmi miliknya.

Hukuman yang diberikan padanya, Icardi terima hal tersebut. Pemain yang lahir di Argentina tersebut pun meminta maaf atas apa yang tertulis di buku otobiografinya. Ia sudah berjanji bakal menghapus cerita yang menjadi biang masalah itu.

“Saya telah berbincang dengan klub hari ini dan kami telah lupakan kejadian ini dan kami semua memiliki 1 misi. Kami ingin Inter jadi yang terbaik karena tak ada yang lebih besar dibanding klub ini,” ujar Icardi.

“Hal tersebutlah mengapa saya terima semua keputusan yang sudah ditetapkan oleh klub. Saya bakal berusaha untuk lebih waspada di hari berikut dan seterusnya, sesuatu yang diperlukan oleh sosok saya pada tim.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *