Icardi Ingin Seterusnya Bersama Inter

Pemain striker serta kapten dari Inter Milan yaitu Mauro Icardi, tidak ingin berpindah klub pada sisa kariernya. Icardi pun katakana kalau hasratnya ingin membawa Inter lolos ke Liga Champions.

Pemain sepakbola yang berumur 24 tahun tersebut bergabung dengan Nerazzurri lewat Sampdoria di tahun 2013. Sampai saat ini Icardi terus jadi pilihan utama pada garis depan Inter, walaupun prestasi dari klub masih belum kembali dengan signifikan.

Kontrak yang dimiliki Icardi bersama Inter baru bakal berakhir pada tahun 2021. Hal tersebut tidak menahan kabar yang menghubungkan si pemain striker Argentina ini dengan Chelsea atau Paris St. Germain. Tetapi, Icardi bersiap bikin klub yang mengincar dirinya gigit jari.

“Saya telah sering kali ditanya tentang pertanyaan ini…,” ujar Icardi ketika memberi jawaban pertanyaan dari para pendukung pada akun resmi Inter di Facebook. “Saya berharap bisa berada di tempat ini seterusnya.”

“Saya merupakan kapten dari sebuah klub besar ini. Saya merasa bahagia berada di Milan dan sama halnya juga dengan keluarga saya. Saya harap saya mempunyai masa depan yang panjang bersama Inter.”

Inter masih tertahan di urutan kelima klasemen dengan mengumpulkan 55 poin, berjarak 8 poin lewat 9 laga sisa. Tak dapat dielak kalau peluang La Beneamata untuk fmasuk di urutan 3 besar semakin tipis, karena adanya jarak sampai 8 poin dengan Napoli.

“Liga Champions? Saya berharap bisa tampil pada ajang tersebut membawa Inter. Saya harap kami bisa,” ucap Icardi.

“Saya ingin ada banyak [dari tim ini] kami punya kemampuan dan kualitas yang cukup untuk menunjukkan banyak hal yang luar biasa. Klub ini tengah lakukan banyak hal yang luar biasa untuk menolong tim.”

“Hal yang utama yang kami rasakan ialah tekad untuk bikin Inter kembali pada tempatnya yang semula dan menangkan banyak titel,” kata Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *