Icardi Sebut Inter Tampil Tak Berkarakter di Babak Kedua

Mauro Icardi sesali Inter Milan yang tak bisa pertahankan keunggulan atas Hapoel Be’er Sheva. Bagi Icardi, Inter tampil tak berkarakter pada babak kedua.

Inter tergusur dari Liga Europa usai kalah dengan skor 2-3 berhadapan dengan Hapoel pada hari Jumat (25/11/2016) dinihari WIB, di Turner Stadium. Semantara, Nerazzurri unggul 2 gol lebih awal di laga itu.

Sampai babak pertama berakhir, Inter masih ungguli laga dengan skor 2-0 lewat angka yang diciptakan oleh Icardi dan Marcelo Brozovic. Tetapi, keunggulan itu buyar sebab Hapoel dapat membuat kedudukan imbang lewat angka yang diciptakan oleh Lucio Maranhao dan Anthony Nwakaeme pada babak kedua.

Inter pada akhirnya harus terima kenyataan pulang tanpa membawa apapun sebab gawang mereka kembali kebobolan saat laga memasuki injury time lewat angka yang diciptakan oleh Ben Sahar.

“Inter tampil oke di awal laga. Kami ingin bermain oke dan kami dapat lakukan hal tersebut selama 45 menit. Babak kedua perlu dilupakan benar-benar sebab kami tampil tak berkarakter,” ucap Icardi.

“Hal apa yang kita saksikan pada malam ini telah terjadi sering: usai kami tampil bertahan, secara mental kami bikin persoalan untuk diri kami sendiri dan selanjutnya kami kebobolan. Kami perlu mengawali lagi dengan antusias tim yang oke dan kerja keras saat melakukan latihan,” sambungnya.

“Tetapi, kami tidak boleh beralasan. Ini nyaris mencapai hari Natal dan kami masih belum raih hasil yang kami harapkan,” sambung Icardi.

“Kalau kami tampil sebagai sebuah tim, kami dapat berusaha dengan oke. Kami semestinya menangkan pertandingan ini usai babak pertama. Saat ini mari kita pulang, terus diam, dan berusaha dengan keras,” ujar sang kapten Inter tersebut.