Inter dengan Menyesal Tingalkan Liga Europa

Inter Milan tak berhasil melesat di Liga Europa usai tergusur di tahap grup. Ada perasaan menyesal yang Inter rasakan karena kegagalan itu.

Inter akhiri lankahnya di Liga Europa lewat kemenangan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Sparta Praha pada hari Jumat (9/12/2016) dinihari WIB. Namun hasil itu tak ada arti apapun sebab Inter sudah pasti akan tergusur.

Inter sudah tidak ada lagi peluang untuk lolos dari tahap grup setelah matchday 5 kemarin. Kekalahan dengan skor 2-3 di markas Hapoel Be’er Sheva sudah membuat kesempatan Nerazzurri tertutup untuk melangkah ke partai knock out.

Laga tersebutlah yang disesali oleh Pioli. Karena Inter pernah unggul dengan skor 2-0 di babak pertama sebelum akhirnya malah kemasukan 3 angka di paruh waktu babak kedua.

“Kami merasakan rasa penyesalan karena sudah tergusur dari ajang ini. Kami persiapkan diri dengan amat baik untuk laga kami menghadapi Be’er Sheva dan awalinya dengan oke namun lakukan kesalahan dengan anggapan hal tersebut hanya berlangsung 45 menit,” ucap Pioli seperti dikutip pada situs resmi klub.

“Walaupun begitu mereka pantas raih tempat di partai selanjutnya, mereka mungkin saja tampil pada tahap grup Liga Champions,” sambung Pioli.

Walau tergusur dari Liga Europa, Pioli menyaksikan aspek baiknya bagi Inter. Sekarang ini Inter dapat berkonsentrasi dengan penuh untuk berhadapan dengan ajang di Serie A.

“Saya terus berusaha menatap aspek baiknya lewat semua dan dengan tak ada komitmen pada Liga Europa kami bakal dapat habiskan tiap pekan untuk persiapkan diri menjelang laga di Serie A,” ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *