Inter Incar Tiga Poin Lawan Fiorentina

Klub kaya baru, Inter Milan berambisi menutup pertandingan akhir pekan Serie A Italia dengan kemenangan. Dan incaran mereka kali ini adalah Fiorentina, bermain dikota Florence, Mauro Icardi bertekad untuk membawa pulang tiga poin sempurna untuk mendapatkan posisi terbaik diklasemen sementara Serie A.

Untuk sementara ini, anak asuh Stefani Pioli berada diperingkat ketujuh klasemen dengan koleksi 56 poin. Melihat dari raihan poin tersebut, Inter masih berpeluang masuk ke zona empat besar lantara jarak poin mereka dengan tim diatasnya hanya sedikit. Untuk itu wajib hukumnya bagi Inter menang jika ingin kembali ke pentas Eropa musim depan.

“Kami hanya tertinggal lima angka dari Lazio di posisi empat besar, kami akan bertemu dengan mereka dipekan ke-37, Laga itu akan menjadi penentuan kami, namun sebelum itu kami harus meraih kemenangan demi kemenangan,” ungkap Pioli jelang pertandingan.

Bagi Pioli, Fiorentina bukanlah lawan yang mudah bagi Inter. Diarsiteki oleh Paulo Sousa, Fiorentina terlihat berubah dari berbagai sisi dan itu akan sangat mengancam kedudukan Inter yang saat ini hanya berjarak dekat dengan Fiorentina yang berada diperingkat kedelapan.

“Sulit dan akan menjadi ujian kami, karena kami bermain dengan tim yang sedang naik daun dan didampingi oleh pelatih hebat. Sangat penting bagi kami bisa kembali dari Florence dengan raihan tiga poin,”

“Datang ke Florence pastinya sulit, karena mereka berhasil mengalahkan tim besar disana. Tapi, semua laga kami sejak bulan November selalu sulit. Akan tetapi peluang kami masih ada dan kami percaya nantinya kami akan mendapati posisi terbaik diakhir musim.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *