Inter Kalahkan Villarreal 3-1

Inter Milan meneruskan kebiasaan okenya sepanjang berlangsungnya pramusim. Nerazzurri raih hasil oke ketika berhadapan dengan Villarreal dengan skor akhir 3-1.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (7/8/2017) dinihari WIB di Riviera delle Palme, Inter tampil dengan para pemain intinya. Para nama seperti Samir Handanovic, Antonio Candreva, Joao Mario, dan Ivan Perisic raih peluang untuk tampil sedari menit pertama.

Inter awali keunggulan pada menit 25 dengan tendangan Eder. Ia membobol gawang Villarreal setelah akhiri umpan dari Candreva.

Villarreal memberi balasan 5 menit menjelang babak perdana berakhir. Sepakan Nicola Sansone pada awalnya dapat ditepis oleh Handanovic. Namun bola muntah lekas dioptimalkan oleh Roberto Soldado untuk merubah skor jadi imbang 1-1.

Lewat babak kedua, Inter unggul lewat angka spektakuler yang diciptakan Stevan Jovetic pada menit 67. Baru berlangsung 3 menit di lapangan, Jovetic ciptakan angka lewat sebuah sepakan voli yang menuju ke pojok gawang setelah manfaatkan bola sapuan yang tak sempurna dari pemain belakang Villarreal.

Pada laga ini, Mauro Icardi pun bermain untuk kali pertama sepanjang pramusim setelah alami cedera pada bulan April kemarin. Icardi lekas berikan kontribusi dengan kirim umpan terobosan yang diakhiri oleh Marcelo Brozovic jadi cetak angka.

Hasil ini meneruskan tren positif Inter di pramusim. Ini adalah hasil oke keempat dengan berturut-turut yang dicatatkan Inter lewat 4 pertandingan terakhir.

Inter bakal akhiri pramusimnya berhadapan dengan Real Betis pada tanggal 12 Agustus yang akan datang.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio (Ansaldi 64), Skriniar (Ranocchia 79), Miranda (Murillo 64), Nagatomo; Gagliardini (Kondogbia 46), Borja Valero (Gabriel Barbosa 71); Candreva (Brozovic 46), Joao Mario (Vecino 64), Perisic (Icardi 71); Eder (Jovetic 64)

Villarreal: Fernandez (Barbosa 46); Mario Gaspar (Torres 82), Victor Ruiz (Alvaro Gonzalez 75), Bonera (Semedo 75), Rukavina; Pablo Fornals (Enes Unal 66), Trigueros, Rodrigo (Moya Martinez 86), Sansone (Soriano 66), Soldado (Bakambu 66), Samu Castillejo (Leo Suarez 82)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *