Inter Tetap Berupaya Rekrut Nainggolan

Radja Nainggolan menjadi salah seorang pemain yang jadi buruan Inter Milan pad musim panas ini. Nerazzurri masih berusaha untuk bisa merekrut dirinya, walau AS Roma tidak ada niatan untuk lepaskan si pemain.

Karier dari Nainggolan di Roma pernah menjadi tanda tanya. Pembicaraan kontrak antara si pemain berdarah Batak tersebut dengan Roma tidak terlalu berjalan dengan baik, sampai akhirnya Inter berusaha untuk menggoda dirinya untuk pindah.

Namun pihak Roma telah bertindak dengan tegas tidak ingin melepas salah seorang pemain gelandang paling okenya tersebut. Hal itu pun pernah dibikin semakin kuat dengan pernyataan dari Direktur Inter, Piero Ausilio, yang mengatakan kalau Giallorossi tidak pernah miliki niatan untuk jual Nainggolan.

Tetapi Inter nyatanya masih belum menyerah dalam usahanya merekrut Nainggolan. Sedangkan berita terbaru malah mengatakan bahwa Nainggolan sebentar lagi akan teken kontrak baru bersama Roma.

“Hal tersebut merupakan sebuah hal yang tengah diusahakan oleh direktur. Seperti yang saya bilang, kami harus biarkan keadannya matang dan Nainggolan merupakan salah satunya. (Transfer) telah banyak dibicarakan dan direksi mengingat hal tersebut,” imbuh sang pelatih Inter Luciano Spalletti.

Sampai saat ini, Inter baru datangkan 2 pemain, mereka adalah Milan Skriniar dan Borja Valero. Walau manajemen tidak terlalu agresif pada kegiatan bursa transfer, Spalletti bilang dirinya tidak merasa khawatir.

“Kami miliki tim yang oke dengan banyak pemain yang masih belum menunjukkan kebolehan mereka semaksimal mungkin dan pemain anyar bakal menolong untuk membuatnya sempurna. Kami tak perlu bursa transfer yang hebat untuk membayangkan jadi 4 besar,” kata Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *