Isco Bisa Terima Keputusan Zidane Mencadangkannya

Isco pada kesempatannya mencoba menjelaskan situasi yang terjadi pada dirinya sepanjang perjalanan Real Madri yang tak memberikan kesempatan banyak bermain kepada mantan pemain Malaga tersebut.

Isco secara mengejutkan menyadari telah menjadi cadangan Madrid sepanjang perjalanan musim ini, dalam hal ini sang pemain mengakui sengitnya persaingan skuat EL Real karena dipenuhi oleh pemain-pemain hebat.

Isco, 24 tahun mengaku jika musim ini adalah musim berat baginya. Dimana dalam arahan Zinedine Zidane, Isco tak sering mendapatkan jatah bermain banyak. Ketika sang gelandang mendapatkan menit bermain, maka hal itu didapatnya dari pergantian pemain.

Dengan demikian, situasi yang terjadi pada diri Isco telah memunculkan banyak reaksi, termasuk ketertarikan dari Barcelona. Dan benar jika Barcelona telah mengajukan penawaran terhadapnya dan itu akan benar-benar menjadi hal besar jika Isco merapat ke Camp Nou.

Dan semakin menarik perhatian dunia ketika Isco berkesempatan menjadi pemain inti Madrid sejak awal pertandingan melawan Sporting Gijon. Pada pertandingan tersebut Isco muncul sebagai pahlawan El Real setelah dua golnya membawa Madrid memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2-3.

“Zidane membuat susunan pemain dan mengatur tim ini dengan luar biasa. Kemenangan ini lawan Gijon menunjukan bahwa dia telah melakukan tugasnya dengan baik. Saya tahu saya berada di tim terbaik di dunia, sehingga saya hanya perlu melakukan yang terbaik dalam pekerjaan saya.” demikian pernyataan Isco usai pertandingan.

Selanjutnya Madrid akan melakoni partai berat kontra Bayern Munchen dalam ajang leg kedua babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini di Santiago Bernabeu.