Jese Tak Ingin ke PSG Lagi

Jese Rodriguez belum lama ini dipinjamkan oleh Paris Saint-Germain ke Las Palmas. Namun, ia tak mau ke PSG lagi usai masa peminjaman dirinya berakhir.

PSG mengikat kontrak pada Jese sampai dengan bulan Juni tahun 2021 usai merekrut dirinya dari Real Madrid di musim panas kemarin. Tetapi, selang setengah musim, pemain penyerang yang berumur 23 tahun tersebut kembali ke Spanyol dan masuk ke Las Palmas menjadi pemain pinjaman sampai dengan akhir musim ini.

Bersama PSG, Jese memang tidak raih banyak peluang tampil. Ia kalah berselisih dengan para pemain bintang lain di tempatnya. Hasilnya, sedari setengah musim, ia hanya bermain 14 kali bermain untuk Les Parisiens dan hanya 2 kali sebagai starter.

“Saya tak diberi peluang untuk tampil. Saya tidak tampil di bawah (Unai) Emery… Saya miliki kontrak sampai dengan 5 tahun bersama PSG dan saya perlu kembali, namun tentu saja saya tak mau,” ucap Jese.

“Ini bukanlah kesalahan dari siapapun. Unai yakin dengan para pemain lain. Ia telah miliki 11 pemain inti dan ia tidak merubahnya,” ungkap Jese.

Sebelum dirinya dipinjamkan pada Las Palmas, Jese sesungguhnya juga dilirik oleh sejumlah klub lain, salah satunya termasuk Middlesbrough. Namun, Jese lebih pilih Las Palmas walaupun ia mendapat bayaran yang lebih kecil.

“Saya berharap bisa dekat dengan keluarga saya, orang-orang saya. Saya merupakan orang yang dapat pegang janji saya dan saya sempat mengatakan pada (Presiden Las Palmas Miguel Angel) Ramirez bahwa kalau saya tinggalkan PSG, saya bakal ke Las Palmas,” kata Jese.

“Ini merupakan waktu yang tepat untuk hadir ke tempat ini. Saya harus tampil dan miliki kontinuitas,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *