Joao Mario: Inter Belum Saatnya Bahas Scudetto

Inter Milan merasa kalau mereka masih belum layak untuk bicarakan tentang perselisihan untuk raih titel juara Liga Italia pada musim berikutnya. Incaran Nerazzurri ialah Coppa Italia dan bisa masuk ke ajang Liga Champions.

Inter tidak munjukkan pergerakan yang amat agresif untuk membuat skuat mereka semakin kuat pada musim panas ini. Sampai saat ini, skuat yang di besut oleh Luciano Spalletti tersebut baru datangkan Daniele Padelli, Milan Skriniar, dan Borja Valero.

Dengan pendatangan pemain baru yang tidak terlalu gemilang dan perubahan pelatih pad musim panas ini, Inter diprediksi masih belum akan berselisih untuk raih titel juara. Juventus, AS Roma, dan Napoli dipercaya masih akan menjadi kandidat yang paling oke, dengan AC Milan yang memiliki kesempatan mendobrak ketiga klun itu setelah mereka lakukan perekrutan secara jor-joran di musim panas ini.

Pemain gelandang Inter Joao Mario juga akui kalau masih belum waktunya Inter untuk berbincang tentang Scudetto. Pada musim berikutnya yang mereka incar ialah juara Coppa Italia dan bisa masuk ke ajang Liga Champion.

“Tak masuk akal untuk berbicara soal gelar di Serie A. Juventus merupakan tim favorit untuk hal tersebut, disusul oleh Roma dan Napoli,” imbuh dia.

“Mereka telah langsungkan perselisihan bersama dalam sejumlah tahun terakhir dan saling mengetahui dengan baik antara 1 dengan yang lainnya. Lalu ada juga sosok AC Milan.”

“Kami berharap bisa mengenggam Coppa Italia dan masuk ke ajang Liga Champions. Tim seperti Inter perlu ikut ambil bagian pada ajang Liga Champions di tiap tahunnya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *