Joe Bennett Minta Maaf Soal Cedera Sane

Pemain bek Cardiff City yaitu Joe Bennett, menjadi sorotan setelah tekel brutal yang ia lesatkan pada Leroy Sane. Bennet pun meminta maaf dan akui kalau aksinya tersebut tidak disengaja.

Lewat pertandingan babak keempat Piala FA yang berlangsung pada hari Minggu (28/1/2018) malam WIB tadi di kandang Cardiff, City unggul dengan skor 2-0 pada babak pertama tidak dapat mainkan Sane pada babak kedua.

Bermain menjadi starter, Sane perlu ditarik keluar sebab alami cedera pada pergelangan kaki setelah ditekel keras oleh Bennett ketika tengah menyerang ke bagian pertahanan Cardiff.

Hasilnya, Sane juga dikatakan tengah alami cedera berat dan bisa saja menepi dalam waktu cukup lama. Pemeriksaan lebih lanjut baru akan dilangsungkan Sane pada hari Senin ini.

Bennett juga raih kritik keras sebab di akhir laga ia perlu keluar usai terima kartu kuning kedua setelah melanggar Brahim Diaz. Tidak heran kalau ke depannya, Bennett akan meraih teror dari para fans City kalau Sane perlu menepi dalam waktu cukup lama.

Berhubungan dengan aksinya itu, Bennett akui hal tersebut merupakan sebuah ketidaksengajaan dan meminta maaf pada Sane. Bekas pemain Aston Villa tersebut ingin Sane cepat sembuh.

“Saya ingin meminta maaf pada Leroy Sane atas tekel yang saya lakukan pada hari ini. Saya cuma berusaha menghalau serangan balik dan tekel saya pun telat,” ucap Bennett pada akun twitter-nya.

“Saya tentu tak ada niat untuk membuat dirinya cedera. Saya berharap cedera yang ia alami tidak serius dan dia dapat cepat pulih,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *