Jose Mourinho Dekati Alvaro Morata Dengan Cara Ini

Jose Mourinho ternyata mengenal dengan baik Alvaro Morata dan keinginan pemain ini di musim baru nanti. Ini akan dia manfaatkan demi mendapatkan Morata menjadi bagian dari timnya di Manchester United, musim baru nanti.

Walau baru satu musim tampi bersama di Real Madrid lagi, setelah dilepas ke Juventus dalam dua musim kemarin, Alvaro Morata mengaku tidak betah dan ingin segera lepas dari timnya tersebut. Dia merasa bosan tidak pernah bermain sebagai starter di Madrid.

Beberapa media menyebutkan jika Jose Mourinho sudah melakukan tahap pembicaraan awal bersama Morata. Ini dilaksanakan sebelum Juanma Lopez, agen dari pemain ini membicarakan masa depan kliennya bersama sang manajemen Madrid.

” Saat kamu bersama Manchester United, saya jamin kamu akan menjadi bagian dari tim penting kami, ” papar Mourinho kal itu.

Diberitakan juga jika pelatih Manchester United ini secara terbuka pada Morata melalui telepon saat itu. Dia memaparkan semuanya sehubungan dengan peran yang akan diperoleh olehnya nanti saat bersama MU mendatang.

Jika nantinya Alvaro Morata akan membuka kesempatan bersama Jose Mourinho di musim baru nanti, ini akan menjadi semacam reuni. Mourinho memang kerap kali menyebutkan jika Alvaro Morata merupakan pemain yang dibutuhkan mereka dan berpeluang menjadi starter di MU.

Dalam perbincangan keduanya tersebut, Mourinho membicarakan kenangan mereka saat masih berada di Real Madrid. Saat itu, Mourinho yang begitu sering memberikan waktu bermain yang banyak untuk pemain dunia ini.

Pelatih Manchester United ini beranggapan jika seorang Alvari Morata kini sudah menjelma menjadi pemain dengan nomor pungguk 9 terbaik. Mou yakin jika pemain ini banyak berkembang setelah ditempa di Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *