Juve Tahu Atalanta Bakal Merepotkan

Karena menurunnya performa dari tim Juventus pada babak kedua, Juve perlu lakukan upaya dengan susah payah untuk berhasil raih hasil positif saat melawan Atalanta dengan skor 3-2. Pemain bek Andrea Barzagli akui kalau timnya perlu terus belajar lebih banyak lagi supaya kesalahan yang mereka lakukan di laga tersebut tidak kembali terulang.

Menjadi tuan rumah melawan Atalanta di pertandingan babak 16 besar Coppa Italia yang berlangsung pada hari Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, di Juventus Stadium, Juve nampak bakal menangkan laga dengan mudah. Bianconeri unggul lebih awal dengan skor 2-0 dalam 35 menit lewat angka yang diciptakan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Namun, usai turun minum, Juve malah mengendur. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Atalanta untuk memotong jarak ketertinggalan lewat angka yang diciptakan Abdoulay Konko.

Sepakan penalti Miralem Pjanic mengantarkan Juve ungguli laga dengan skor 3-1. Tetapi, Atalanta tidak menyerah dengan mudah dan mereka sukses ciptakan angka kedua lewat Emmanuel Latte Lath.

Pada sisa waktu, Atalanta lanjut memberi tekanan pada Juve. Beruntung untuk tim tuan rumah, tidak ada angka yang tercetak lagi sampai pertandingan berakhir.

“Kami telah mengetahui kalau Atalanta bakal merepotkan kami. Kami mengawali laga dengan oke, kemudian sedikit menurun seiring berlangsungnya laga,” ucap Barzagli pada situs resmi Juve.

“Kami perlu belajar dari laga pada hari ini. Kami tak manfaatkan bola dengan bagus dan kami telat memberi respons, namun Anda perlu dapat menahan tekanan. Angka yang diciptakan Konko pun bukan sebuah kebetulan belaka,” ujar dia.

Pada babak perempatfinal Coppa Italia, Juve bakal berhadapan dengan Torino atau AC Milan di tanggal 25 Januari yang akan datang.