Juventus Tunggu Kebolehan Lazio

Juventus bakal ditantang Lazio setelah selesainya jeda internasional. Bianconeri prediksi sebuah pertandingan yang tidak mudah saat berhadapan dengan tim yang mengawali musim dengan oke.

Juventus berhadapan dengan Lazio pada hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB di Allianz Stadium, dalam usahanya terus mendekati Napoli yang menempati urutan teratas klasemen. Paulo Dybala dan para rekannya. sekarang ini berada di urutan 2 dengan mengumpulkan 19 poin, ditinggal dengan selisih 2 angka melawan Napoli.

Pertandingan menghadapi Lazio pun bakal berikan sebuah peluang yang oke bagi Juventus, walau memang bakal berlangsung dengan sulit. Karena pada laga yang lainnya, Napoli bakal bertamu ke AS Roma yang juga diprediksi bakal berlangsung dengan sengit.

Pemain sayap Juventus Federico Bernardeschi mengatakan kalau hal ini dapat menjadi titik yang krusial bagi timnya. Ada kesempatan di depan mata untuk dapat menyusul Napoli, namun yang utama perlu mengurus Lazio lebih awal.

“Bakal menjadi hal yang luar biasa ketika kedua tim oke ini saling bertemu. Ini tentu saja bakal menjadi laga yang penting dan kami amat menyadari kalau Lazio adalah tim yang kokoh, miliki banyak incaran yang besar dan baru melangsungkan sebuah musim yang oke,” ucap dia.

“Mereka pun awali musim ini dengan apik. Maka ini bakal jadi laga yang sebenarnya, namun kami sudah siap,” kata dia.

Lazio sekarang ini berada di urutan 4 klasemen sementara, catatkan 16 poin. Mereka hanya tunduk 1 kali lewat 7 laga pertama, dengan raih 6 hasil oke dan 1 kali seri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *